Powered By Blogger

Rabu, 10 Oktober 2012

TERUNTUK KAMU

            Cinta… akankah kamu memilih diriku untuk menghabiskan seluruh hidupmu bersama denganmu sedang dengan segala keburukanku ini?
Entah tahu atau tidak kamu ini dengan segala kekuranganku.

            Kau tau, aku ini pemalas, aku belum bisa memasak, aku ini sensitive, aku ini pemarah, aku ini ngambekan, aku ini egois, aku ini maunya menang sendiri, aku ini lamban, aku ini terlalu cuek, dan aku mudah mengeluh.

            Aku ini orang yang tak acuh, tak peka dengan keadaan sekitar. Sedang aku selalu memintamu untuk peka dan memahami diriku, sementara aku ini apa? Tak pernah memahamimu. Belum bisa menjadi seperti yang kau mau. Mungkin, sesekali terlintas di benakmu. Bahwa aku selalu meminta dan tak pernah memberimu sesuatu. Tak menyesalkah kau atas itu?

            Cinta, aku ini lemah, aku ini manja. Dan tak jarang aku mengeluh. Tidakkah kau bosan mendengarnya? Aku mudah sekali terbawa suasana hati, dan sering pula kau menjadi sasarannya. Dengan segala sisi negative yang kupunya, akankah kau tetap bersama denganku? Aku hanya takut, jika nanti kau lelah untuk menenangkanku, kau lelah untuk bersabar padaku, serta lelah untuk mendengar setiap cerita dan keluh kesahku.

            Cinta… Pernahkah kau berpikir untuk mencari pengganti diriku untuk mengisi setiap ruang kosong dihatimu, memberikan warna dalam setiap hari kehidupanmu, yang bisa lebih mengerti dan memahamimu dibanding aku? Mungkin kau akan bertanya, mengapa aku bicara seperti ini.

            Bukan aku jenuh atau tak lagi sayang padamu Cinta… tapi aku hanya tak ingin dirimu bersama aku yang banyak kekurangan seperti ini. Mungkin diluar sana akan kau dapatkan yang lebih baik dariku.

            Jangan Tanya hatiku, akan terasa sakit jika ku melihatmu bersanding dengan yang lain. Namun aku akan lebih sakit lagi jika terus memaksamu untuk tetap bersamaku dengan segala keburukan dan kekuranganku. Mengapa dapat kukatakan ini, karena ku mengasihimu Cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar