Powered By Blogger

Rabu, 12 September 2012

CINTA... Katanya

Kedewasaannya, agamanya, kasih sayang, dan semangatnya yang membuatku jatuh cinta. Waktu demi waktu tlah dijalani, rasa sayang, kesal, marah, bahkan pertengkaran pun mewarnai. Awalnya biasa, kemudian bertambah sayangnya begitu pula cemburunya. Katanya sih, "CEMBURU itu tanda CINTA". Memang sih, saya suka cemburu jika dia perhatian dengan wanita lain. INTENS. Terlebih jika wanita tersebut masa lalunya. Bagian dari hidupnya dan perjalanan cintanya. Kemudian dari hal kecil timbul masalah yang kecil. Yang sebenaranya bisa menjadi suatu masalah besar. Tak jarang terjadi perbedaan pendapat, selisih paham, bahkan salah paham. Sampai akhirnya muncul cobaan yang namanya "Orang Ke-3". Agak aneh ya, saat kita berstatus single, sedikit tawaran cinta yang datang medekat. Tapi kenapa setelah mempunyai seorang yang terkasih, banyak tawaran cinta yang datang mendekat. Berkali-kali kuteguhkan hati. Kuucapkan pada diriku untuk SETIA. Namun ada saatnya pula aku dan keteguhanku rapuh. Angin yang berhembus itu begitu kuat menerpa. 
"Gak ada yang namanya JENUH, yang ada hanyalah ORANG KETIGA yang membuatmu NYAMAN..."
"KENYAMANAN pada Pihak ketiga ada karena ada hal yang dia berikan dan tak pernah kamu dapatkan dari kekasihmu" 
Kata my sista sih "Gak ada yang namanya jenuh atau bosan dalam suatu hubungan, yang ada hanyalah orang ketiga yang membuat suatu hubungan terasa membosankan". Pada akhirnya aku membenarkannya. Tapi akankah hadir orang ketiga dalam suatu hubungan jika tak ada celah didalamnya? Hubungan itu renggang. Ada beberapa hal yang disukai dari orang ketiga dibandingkan sang kekasih hati. Bahkan terkadang membandingkannya. Lalu untuk masalah ini siapa yang salah? Kenapa tak setiap hubungan berjalan mulus sesuai yang diharapkan? Aku mau HANYA dia, tapi kenapa ada yang lain? Aku ingin dia mengerti, memahami, lebih dari apa yg dia ketahui saat ini. Aku ingin hanya dia yang membuatku merasa nyaman. Tak ada yang lain. namun mengapa Cinta yang baru itu membuatku rindu. Merasakan hal yang tak pernah kurasakan pada Cinta yang Pertama, dan kembali Aku mulai MEMBANDINGKAN!
#Ups
*Just Share*

2 komentar:

  1. Nice blog and i love your post.
    try to keep it up :D

    visit & follow my blog
    http://batavianist.blogspot.com

    BalasHapus