Powered By Blogger

Sabtu, 22 September 2012

Love Mail Memory

Klo ada yg namanya “Love Letter” atau surat cinta…
Bagi aku juga ada “Love  Mail”,,
Mungkin kamu bakalan nanya kenapa? kenapa aku bikin ini? Kenapa aku gak jelasin langsung untuk ngelurusin semuanya.
Karena,,aku mungkin nangis klo ngomong langsung sama kamu.
Yaaaaang,,aku cerita aja ya,,kamu tau kan klo aku seneng cerita :)

Yang,,dari saat pertama kali kamu bilang kalo kamu mau wisuda tanggal  3  Juni , aku yg udah semangat banget. Aku pengeeeen banget dateng ke acara Wisuda kamu.
Walaupun itu bukan acara yang istimewa menurut kamu, tapi menurut aku itu istimewa dan aku pengen banget ada di sisi kamu, liat kamu dengan gelar kamu yang baru yang udah kamu perjuangin sebelumnya.
Makanya aku bela-belain bgt buat dateng ke acara itu kemarin. Wlaupun aku harus pergi sendirian untuk pertama kalinya ke tempat yg lumayan jauh.
Aku hampir nyasar lho yang kmaren, untung aku nanya sama orang klo mau ke shelter POLDA, ternyata transit dulu di shelter Semanggi. Trus aku jalan kan ke Shelter transitnya,,aku pikir deket ya,,ternyata…. Itu jalannya dah kaya aku muterin tuh Plaza Semanggi mas. Hmm,,bneran bikin aku kurus :p
Saat busway arah blok M nya dateng,aku langsung naik ya,eh pemberhentian berikutnya langsung Shelter POLDA (semprul ya,,aku jalannya dah jauh bgt, eh naik buswaynya sebentar bgt). Kan aku turun tuh di Shelter POLDA, dah jalan di jembatan penyeberangannya,trus aku nanya org klo mau ke istora,eh dia bilang harusnya aku turun di Shelter Gelora Bung Karno. Mau balik lagi naik busway males bgt. Eh aku jalan dah kaya anak ilang sendirian. Mungkin dia kasian kali ya ngliat aku bneran kaya anak ilang, trus dia kasih tau aku untuk naik kopaja 19 (inget bgt tuh aku,padahal gak tau jurusan mana),dia bilang angkutan itu ngelewatin.
Tapi aku gak naik yang,,takut nyasar, akhirnya aku jalan dan nanya lagi sama tukang ojek, dia bilang masih jauh, klo naik ojek 15 ribu. Hmm,aku masih percaya sama kamu klo gedung istora tuh deket dari Shelter POLDA, yaudah aku jalan ketemu tukang mie ayam, trus aku nanya lagi sama dia, dia bilang aku suruh jalan terus, nanti ketemu jembatan penyeberangan nah aku tinggal nyeberang. Yaudah aku jalan terus kan ya, eh tuh jembatan blm keliatan (hahahaha). Pas ketemu tuh jembatannya tuh aku seneeeeeeng bgt mas, langsung aku naik (gak peduli aku dah naik turun jembatan penyeberangan berapa kali). Trus aku masuk kedalam ya, ternyata aku salah masuk ke GBK, ih malu banget aku itu. Berasa jadi kampung bgt g pernah kmana2. Ke istora aja nyasar plus nanya orang mulu. Setelah ditunjukin orang, akhirnya ketemu juga tuh gedung istora.
Yeeeeiiiii,, aku seneng bgt mas. Seharusnya kamu tau betapa senengnya aku saat itu.
Trus aku langsung masuk kedalem, ditengah-tengah keramaian itu aku ngrasa sendirian sampe ketemu pak Hadi dan pak DOR. Sampe akhirnya aku bisa masuk stelah nyari2 dulu itu pintu B2.
Aku gak masalah mas saat kamu malu untuk foto sama aku waktu temen2 kamu ngeledekin, mungkin juga kamu gak enak sama ibu dan yuni. Aku mengerti hal itu koq. Tapi yang nyakitin buat aku adalah saat kamu ninggalin aku untuk jalan sendirian mas. Sampe saat itu aku berpikir “Apa salah ya aku dateng? Apa seharusnya aku gak pergi ya kalo akhirnya seperti ini?”
Sampe akhirnya aku ketemu pak Fa’i dan ngobrol sama dia. Sebenernya mas, aku seneng bukan karena ketemu pak fa’i, tapi lebih karena saat aku ngrasa sendirian ditengah keramaian kemarin, dan akhirnya ketemu orang yang bisa aku ajak ngobrol. Sedangkan kamu udah jalan duluan yang aku pikir kaya gak meduliin aku. Ya aku tau, mungkin kamu khawatir sama ibu dan yuni, takut kepencar dan susah nyarinya kan. Ya aku selalu berpikir positivenya aja dari setiap tindakan kamu.
Terus saat kita makan mas, itu beneran aku miriiiis bgt. Kamu tau kenapa. Kamu tuh dingin bgt. Kamu lebih nanya2in yuni, mau mesen apa lah trus segala macem. Mas andi ngobrol sama mba’ nuning, mas agung sama mba’ uci, mas iwan cuci tangan, trus aku sama siapa? :’(
Sedih banget mas, brasa masih jadi anak ilang ditengah keramaian, apalagi ditengah orang2 yang sebenernya aku kenal. Dan jujur aku agak cemburu sama yuni, kamu manjain yuni bgt (mungkin wajar karna kamu kakaknya,tapi gak dengan bener2 dingin dan lupa klo aku ada disamping kamu kan?). saat kamu Tanya aku mau makan apa dan aku jawab terserah, adalah karna “Aku orang yang malu untuk minta sesuatu dari orang lain, bahkan dari orang yg bner2 deket sama aku”. Aku bilang terserah bukan karna aku gak punya pilihan, tapi aku pikir setidaknya kamu dah tau aku suka makan apa, (karna kita pun pernah makan seafood kan yang?) ya klo kamu lupa, atau gak ngerti, akupun gak bisa marah. Yang lebih miris lagi adalah “kamu merhatiin gak lauk aku dah abis duluan sebelum nasi aku abis”. Aku Cuma ambil lauk yang ada di depan aku, itupun dgn jumlah yang secukupnya. Dan aku ngambil bumbu sambel yang tersisa dari gurame rica-rica yang dagingnya dah abis untuk ngabisin nasi aku.
Saat aku nunggu kamu pulang nganterin mobil ke rumah bude kamu, aku dah berpikir untuk pulang sendiri (klo aku bisa ke istora sendiri, pasti aku juga bisa pulang sendiri dari klender kan?). tapi aku mikir ulang, klo aku pulang sendiri naik angkot, itu endingnya sama kamu pasti  g enak. Aku coba untuk sabar, dan tetep berpikir positif terhadap kamu.
Waktu aku sholat sendiri tanpa bangunin kamu, jujur aku kasian liat kamu yang,, mungkin kamu kecape’an, banyak kerjaan di kantor, banyak pikiran. Makanya aku sholat duluan, baru setelahnya itu aku dah niat utk bangunin kamu sholat.
Aku mencoba untuk menahan sakitnya aku didepan kamu, aku berusaha untuk tetap senyum di hari bahagia kamu, dan aku gak mau ngerusak itu. Aku Cuma ngeledekin kamu ttg kamu cuekin aku itu pas kita makan di pondok kan yang. Selebihnya aku menahan itu semua karna aku sayang sama kamu.
Mas,, aku sudah mencoba utk mengerti kamu dan keluarga kamu semampu aku dengan bersikap dan berbicara sebaik yang aku bisa.
Dan aku hanya berharap kalo kamu pun bisa berusaha untuk mengerti perasaan aku.

Aku sayang sama kamu mas,, maaf utk gak jelasin secara langsung,, maaf utk kata2 aku diatas yang gak berkenan dihati kamu.
Aku hanya mau kamu tau kenapa aku diem selama ini.
Dan akhirnya aku tersadar bahwa aku gak kuat untuk mendam ini sendirian :'(
Thanks for loving me,,
I will the one you need in the desert land
Just to let you know, you always have my hand
I will be the woman you need to be a better man
So you always know
That’s how strong my love is

Tidak ada komentar:

Posting Komentar